BeritaSensasi Air Terjun Mbah Gimo yang Memacu Adrenalin

Sensasi Air Terjun Mbah Gimo yang Memacu Adrenalin

pijarkata.com – Kami ajak anda melihat satu lagi keindahan dan keunikan wisata alam di Kabupaten Lampung Barat. Air Terjun Mbah Gimo namanya. Lokasinya ada di Desa Sukadamai, Kecamatan Air Hitam.

Pecinta wisata alam ekstrem dan penyuka tantangan yang memacu adrenalin pasti menyukainya. Sebab untuk menuju lokasinya, pengunjung harus menempuh perjalanan yang tak mudah.

Pengunjung mengabadikan keindahan Air Terjun Mbah Gimo. (rsd)

Dari ujung Desa Sukadamai, anda bisa melintasi jalan tanah dengan motor. Namun, perjalanan harus dilanjutkan dengan berjalan kaki melewati jalan setapak di tengah perkebunan kopi.

Sampai di lokasi, Halima, pengunjung yang datang dengan teman-temannya itu mengatakan jika ia langsung merasa lelahnya perjalanan terbayar lunas.

Suasana alam di Air Terjun Mbah Gimo di Lampung Barat. (rsd)

Mereka disambut air terjun yang mirip tirai raksasa, lalu bisa mandi di airnya yang jernih dan berfoto ria di bebatuannya.

Menurut Kepala Desa Sukadamai, Hendri Setiawan, air terjun yang masuk kawasan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS) itu nantinya akan dikelola secara profesional tanpa mengubah kealamiannya. (rsd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Jangan Lewatkan

PUBLIC SPEAKING FOR KIDS

0

MAGANG PUSTAKAWAN CILIK

0

Post Terakhir

Populer

More article